asaalbum

Senin, 18 Juni 2007

Puisi


Bawaku Kelangit Saana

Walaupun hujan membasahiku, panas menyengatku

namun aku tetap berdiri tegak dan tetap menunggu
bagaikan karang yang dihempas sang ombak
tekadku yang kini takkan terkoyak


Mampukah aku menjalani penderitaan ini
yang terlalu menusuk jiwaku

hingga penghujung penghabisan
aku bagaikan tak berdaya lagi

Rasanya aku ingin mati
tak mau menaggung beban di dunia ini

tak mau buat orang lain terluka
dan menyakiti diriku sendiri

Seberapa besar dosaku ini

apakah dosaku ini
membuat orang tuaku kecewa
seandainya saja saat ini aku
berada dialam sana

Saat ini tak ada yang pedulikanku

tak ada yang membutuhkanku
tak ada yang menyukaiku
hanya orang bodohlah yang mengerti semua ini

Besok aku akan menjadi seperti apa

apakah aku akan menjadi burung yang terbang
tanpa batas dan terbang tinggi

menembus indahnya cahaya impian
impian dilangit sana

yang membawa diriku dan impian
yang kuidamkan
bukanlah khayalan
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Hanya Dengan Cinta

Jika kecantikan adalah segalanya
kenapa aku tergoda melihatnya
jika kepandaian adalah segalanya
kenapa aku selalu dibawah dia

Jika kekayaan adalah segalanya
kenapa aku tak bisa menerima sesuatu
jika ketenaran yang ia impikan
apakah dia tidak pernah menderita

Aku tak ingin seperti dia
dia tidak mau seperti aku
namun hanya cintalah
yang menyatukan kita

Jika Cinta Itu

Jika cinta bagaikan air
aku akan slalu tenang menghadapimu
jika cinta bagaikan angin
aku akan slalu menyejukkan kebimbanganmu

Jika cinta bagaikan tanah
aku kan rendah hati demi dia
jika cinta bagaikan cahaya
aku akan slalu menerangi digelapmu

Namun cintaku bagaikan duri
yang menyakiti perasaan dia
namun apa yang kulakukan
untuk mencintai dia

Yang Kau Ungkapkan

Suatu ketika kau pernah ungkapkan
dihati dan saat yang kunantikan
cintamu slau dihatiku
apapun yang terjadi kaulah milikku
walau waktu memisahkanku
percayalah padaku sepenuh hatiku

Namun...
kau akhiri semua ini
kau tinggalkan semua ini
yang tersisa hanyalah noda
yang membuatku kecewa
hingga kau...

Mengungkapkan kalimat akhir
dari hatimu yang terdalam
bahwa semua ini
hanyalah khayalan

cinta :febri the hacker

Tidak ada komentar:

peterpan menghapus jejakmu


Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)